Cara untuk Hilangkan Luka Caesar

Informasi Cara untuk Hilangkan Luka Caesar dengan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Hilangkan Luka Caesar

Selamat Datang dan Selamat berkunjung di Blog kami ini. Nah, untuk Artikel yang akan Kami sajikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Kesehatan khususnya Manfaat Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Hilangkan Luka Caesar.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk membantu Anda. Untuk Informasi selengkapnya, simak Ulasan dibawah ini.

Informasi mengenai Luka Caesar :

Cara untuk Hilangkan Luka Caesar
Luka adalah jenis cedera yang kulit robek, memotong, atau tertusuk (luka terbuka), atau di mana tumpul kekuatan trauma menyebabkan memar (luka tertutup). Dalam patologi, secara khusus mengacu pada cedera tajam yang merusak dermis kulit. Adakalanya Luka ini menimbulkan bekas yang terlihat jelas yang dapat mengganggu keindahan kulit, tak terkecuali bekas luka setelah operasi.

Namun sekarang ini telah banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas luka tersebut, dan salah satunya dengan mengkonsumsi serta mengoleskan bahan alami ataupun herbal yang dapat membantu penyembuhan secara alami.

Nah, namun disini kami akan merekomendasikan sesuatu yang berbeda untuk anda, yaitu Teripang Emas yang di ekstrak yang baik untuk penyembuhan luka serta menghilangkan bekasnya.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Hilangkan Luka Caesar :


Cara untuk Hilangkan Luka Caesar
Teripang / Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Hilangkan Luka Caesar merupakan species hewan laut yang memiliki kandungan luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan luka. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas ini terbilang lengkap, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Kolagen dalam teripang / gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka serta menghilangkan bekasnya.

Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. Ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas), species teripang yang paling baik dan unggul daripada species teripang lainnya. Teripang emas memiliki keunggulan tersendiri dalam kandungannya dari teripang species lain,

yaitu kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain, hanya ada pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat yang sangat baik untuk penderita luka pasca operasi caesar, diantaranya : Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Selain itu Kolagen dan cell grow factor tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya. Hal tersebut selaras dengan penelitian para ahli,

yang salah satunya menjelaskan bahwa Teripang Emas ini sangat baik untuk atasi luka. Menurut Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat.  Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu kandungan kolagen dan protein mampu meremajakan sel kulit, sehingga dengan menggunakannya anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan juga merawat kulit anda.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalamnyalah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Luka Operasi Caesar ini. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun,

sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Selain itu QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Hilangkan Luka Caesar adalah produk kesehatan unggulan ternama sehingga Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat QnC Jelly Gamat ini, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada kali ini.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Hilangkan Luka Caesar, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format QRO seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format QRO

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara untuk Hilangkan Luka Caesar


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Hilangkan Luka Caesar



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔