Cara Mengatasi Encok di Persendian

Informasi Cara Mengatasi Encok di Persendian dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Cara Mengatasi Encok di Persendian secara Alami

Selamat Datang dan Selamat berkunjung di Blog Informasi kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai Manfaat dari Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk digunakan sebagai Cara Mengatasi Encok di Persendian.

Semoga dengan adanya informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi kesembuhan anda. Untuk Informasi Selengkapnya Simak Ulasan berikut ini :

Informasi mengenai Encok :

Cara Mengatasi Encok di Persendian
Penyakit Encok adalah kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi di persendian. Asam urat merupakan senyawa yang normalnya terbentuk ketika tubuh meluluhkan produk limbah yang biasanya meluruh dalam darah dan masuk ke ginjal dan ke air seni.

Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat terbentuk dan tertimbun di persendian dan jaringan lainnya, yang menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat dan jika disentuh. Serangan encok tak kenal siapapun, tak terbatas oleh usia, dan juga jenis kelamin.

Asam urat pada encok akan mengandung zat dari hasil pemecahan purin. Zat-zat ini merupakan bagian yang berada dalam jaringan manusia dan dari kandungan dari berbagai jenis makanan. Dalam kinerjanya asam urat tersebut biasanya akan larut dalam darah sehingga mampu melewat ginjal hingga keluar melalui urin.

Namun bila produksi asam urat berlebih, membuat ginjal tidak mampu menampung hingga memicu terjadinya hyperuricemia atau peningkatan kadar asam urat dalam darah. Penyebab Encok antara lain adalah Kelebihan Berat badan, sehinggga banyak jaringan yang pecah dan menimbulkan peningkatan produksi asam urat,

Terlalu banyak minum-minuman berakohol, sehingga mengganggu keluarnya asam urat dalam tubuh, Banyak mengkonsumsi obat-obatan seperti obat diuretik, levodopa, cyclosporine, hingga salisilat, Gangguan enzim yang membantu pecahnya senyawa purin, Pengaruh genetik. 

Encok biasanya mempengaruhi persendian besar di jempol kaki, namun dapat juga mempengaruhi persendian lain seperti tangan, pergelangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan kaki. Bahkan kadangkala encok dirasakan di bahu, pinggul, atau tulang belakang (punggung). 

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Mengatasi Encok di Persendian :


Cara Mengatasi Encok di Persendian
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengatasi Encok di Persendian merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan.

Teripang Emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. 

Terdapat pula 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Lalu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Dan tak hanya itu, manfaat teripang juga telah dibuktikan melalui beberapa penelitian diantaranya :

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (QnC Jelly Gamat) mengandung kondroitin dan glukosamin. 

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit,

dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih seperti encok. Selain itu Hasil Riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat sangat baik untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat.

Ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu Proses Penyembuhan Penyakit Encok Pinggang tersebut.

Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisinya.

Informasi Keunggulan Cara Mengatasi Encok di Persendian dengan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengatasi Encok di Persendian merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi baik itu dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama sehingga Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Nah, itulah alasan kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Encok di Persendian kepada anda. Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada kali ini.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Encok di Persendian, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format QRO seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format QRO

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Mengatasi Encok di Persendian


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengatasi Encok di Persendian


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔