Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor

Informasi Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor dengan Ekstrak Teripang Emas


Solusi Terbaik menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami akan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Keistimewaan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang mampu membantu Proses Penyembuhan sebagai Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat Bermanfaat serta membantu anda. Nah, untuk lebih Lengkapnya Simak Informasinya Berikut ini :

Informasi mengenai Ginjal Bocor :

Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor
Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Sedangkan Penyakit Ginjal bocor merupakan istilah nama penyakit yang berkaitan dengan sindrom nefrotik yang dimana penyakit ini disebabkan oleh keluarnya zat protein dalam tubuh melalui urine.

Sindroma nefrotik atau ginjal bocor merupakan suatu sinrom yang ditandai dengan proteinuria, hipoalbuminemia, hiperlipidemia, dan edema. Sindrom ini dapat terjadi karena faktor yang menyebabkan permeabilitas glomerulus, yang merupakan terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal.

Penyebab dari ginjal bocor jika dilihat dari segi medis, yakni adanya perubahan pada lapisan atau membran yang menyimpan albumin atau protein sebagai penyaring darah, berubah karena suatu sebab. Selain itu, adanya infeksi yang terjadi pada organ ginjal yang terlambat diketahui sehingga infeksi yang terjadi lebih parah atau semakin buruk. Sedangkan untuk Gejala utama yang terjadi ginjal yang bocor adalah keluarnya protein melalui urine, tubuh yang kekurangan kadar albumin atau protein normal, tubuh menjadi bengkak dan meningkatkan kadar kolesterol.

Gejala yang mungkin ditimbulkan : Volume urin berkurang, Nafsu makan berkurang, Air kencing (urin) berbusa, Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak, Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi, Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru, Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. 

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor :


Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor
Teripang Emas yang digunakan sebagai Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor ini dipercaya bisa mengatasi serta mencegah penyakit. Teripang yang dimaksud adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kemudian Hasil Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dari semua kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat ini lah yang bekhasiat atasi ginjal bocor serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang dan besar kemungkinan penyakit ginjal bocor yang anda derita tersebut akan tersembuhkan secara alami.

Hal itu dibuktikan oleh  Dr.Ir.Ahkam Subroto, M.App.Sc. dari bioteknologi LIPI, Protein mencapai sekitar 82%. Kandungan protein tinggi ini sangat baik di berikan kepada penderita ginjal bocor karena bisa membantu proses regenerasi sel beta pankreas sehingga mampu meningkatkan produksi insulin.

Selain itu dari penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Selain itu, gamat kaya akan protein yang mampu membantu meningkatkan asupan gizi atau protein yang hilang dari dalam tubuh penderita ginjal bocor. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalamnyalah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Ginjal Bocor tersebut.

Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungannya. Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama sehingga Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Nah, Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Artikel yang Kami bahas kali ini. Semoga dapat Bermanfaat. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format CPT seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

CPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

CPT : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format CPT

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik di bawah ini :


Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Pengobatan untuk Ginjal Bocor

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔