Cara Menyembuhkan Sakit Lambung / Perut Perih Secara Alami

QnC Jelly Gamat cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami tanpa obat kimia.

Khawatir akan kondisi lambung kamu yang sering sakit atau perih? Tenang karena sebuah produk dari teripang emas bisa jadi cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami. Adalah QnC Jelly Gamat, produk herbal multi khasiat yang teruji kemampuannya.

Produk tersebut dari teripang emas pilihan, dan bahan alami lainnya. Biota dasar laut ini memiliki anti-inflamasi, antimikroba, dan asam lemak—berdasarkan penelitian—yang mampu mengatasi radang pada lambung, menetralisir asam lambung, dan mencegah infeksi.

Kandungan dalam produk ini Halal dan Aman, 100% terbuat dari bahan alami

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami.
cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
Itulah testimoninya, semoga bisa jadi pencerahan. Produk QnC Jelly Gamat bisa kamu dapatkan di sini dengan harga terjangkau. Kami memberlakukan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (berlaku untuk 1-2 botol).

Penyakit Sakit Lambung atau Perut Perih

cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
Lambung atau ventrikulus merupakan suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna menjadi bentuk yang dapat diserap oleh usus. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus dan Pilorus.

Sakit lambung merupakan gangguan pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terutama pada mereka dengan gaya hidup yang tidak sehat sehingga mengabaikan pola makan yang benar. Penyakit lambung merupakan peradangan yang terjadi pada selaput lendir lambung yang dapat bersifat akut atau kronis.

Gejala yang timbul biasanya berupa nyeri ulu hati, rasa perih di lambung atas, mual ataupun muntah-muntah. Peningkatan asam lambung bisa dipicu karena makan makanan pedas, makanan terlalu asam, makan terlalu banyak dan lain sebagainya.

Secara umum penyebab sakit lambung antara lain:
  • Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung
  • Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  • Ketika lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.

Informasi Kandungan Dari Biota Dasar Laut Teripang Emas

Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan bahan alami rekomendasi dari para ahli sebagai cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami. Biota dasar laut ini biasa hidup di dasar perairan. Ini membuat tubuh teripang mengandung gizi lengkap.

cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
Bahkan, dahulu pun biota ini telah dipercaya menjadi bahan obat tradisional. Kini, dengan kemajuan teknologi kandungan teripang emas ini memang mampu mengatasi beragam penyakit, termasuk sakit lambung atau peru perih.

Misalnya saja QnC Jelly Gamat, sebagai produk rekomendasi untuk cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami.

Sebuah tulisan yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang telah menjadi saksi khasiat teripang emas. Artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dalam situs NCBI menjelaskan bahwa biota ini miliki nutrisi berharga, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Lalu ada sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Kegiatan biologis sangat berguna untuk mencegah dan mengatasi masalah kesehatan, terutama di lambung akibat mikroorganisme.

Ditambahkan juga dengan glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Khususnya asam lemak yang mampu mempercepat penyembuhan radang pada jaringan, atau lambung secara efektif.

Bahkan, anti-inflamasi teripang emas bisa sangat membantu penyembuhan sakit lambung yang diakibatkan non-organisme. Gejalanya dapat segera teratasi dan proses pemulihan dapat segera terbantu, apalagi kandungan lainnya sangat mampu tingkatkan sistem imun tubuh.

Demikian itulah yang membuat QnC Jelly Gamat dapat menjadi cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami.

Cara Menyembuhkan Sakit Lambung / Perut Perih Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan sakit lambung / perut perih secara alami
Telah kamu ketahui alasan mengapa teripang emas miliki khasiat sebagai obat herbal sakit lambung. Mungkin kita agak sulit untuk mendapatkan teripang emas, untuk solusinya kamu pilih QnC Jelly Gamat.

Obat herbal tersebut terbuat dari teripang emas yang masih segera. Perusahaan PT. Bijaksana Maju Utama—perusahaan yang memproduksi QnC Jelly Gamat—bahkan menggunakan peralatan yang sangat higienies, dengan kemampuan dapat menjaga keutuhan nutrisi dalam setiap bahan. Sehingga produk yang dihasilkannya berkualitas tinggi.

Perusahaan tersebut juga telah memiliki sertifikat halal MUI untuk produk yang diproduksinya, juga telah melakukan uji kandungan di Departemen Kesehatan RI, dengan hasil uji Aman untuk dipasarkan.

Bahan pembentuk produk ini tidak hanya satu bahan, tetapi ada beberapa bahan alami lainnya, diantaranya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Dari ragam bahan alami tersebut terbentuknya khasiat selain dari biota dasar laut. Khasiat dari akumulasi bahan tersebut mampu meredakan bahkan mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Nama Produk—QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol—300 ml
Legalitas—DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh—PT. Bijaksana Maju Utama
Aturan mengonsumsinya:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan (khusus untuk penderita penyakit lambung konsumsi sebelum makan). Aman untuk dikonsumsi Anak-anak atau semua umur. Juga, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Bentuk dari produk ini cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Kalau dikonsumsi memiliki rasa yang sangat khas. Demikian juga dengan baunya. Warnanya bening.

LAKUKAN PENGOBATAN SEGERA! UNTUK CEGAH KONDISI BERUBAH KRONIS, JUGA KOMPLIKASI YANG BISA SAJA TERJADI.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan lihat caranya di bawah ini!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


QCP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan QCP)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
QCP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Menyembuhkan Sakit Lambung / Perut Perih Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔