Mencegah Pembentukan Batu Empedu

Informasi Tips untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu dengan Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu

Selamat Datang dan Selamat berkunjung di Blog kami ini. Nah, untuk Artikel yang akan Kami sajikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Kesehatan khususnya Manfaat Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk membantu Anda. Untuk Informasi selengkapnya, simak Ulasan dibawah ini.

Informasi mengenai Empedu :

Mencegah Pembentukan Batu Empedu
Empedu adalah cairan bersifat basa yang pahit dan berwarna hijau kekuningan karena mengandung pigmen bilirubin, biliverdin, dan urobilin, yang disekresikan oleh hepatosit hati pada sebagian besar vertebrata. Setiap harinya cairan empedu disekresikan oleh hati sebanyak 500-1000cc dimana sekresinya berjalan terus menerus, jumlah yang disekresikan akan meningkat jikamencerna lemak.

Empedu disimpan di dalam kantung empedu dan dilepaskan ke usus dua belas jari untuk membantu proses pencernaan makanan. Sebuah kantong empedu berbentuk terong dan merupakan membran berotot, letaknya dalam sebuah lobus disebelah permukaan dibawah hati sampai pinggir depannya, panjangnya 8-12 cm, berkapasitas 60 mL.

Lapisan empedu(kantong) terdiri dari lapisan luar serosa/pariental, lapisan otot bergariss, lapisan dalam mukosa/viseral yang disebut juga membran mukosa. Kantung empedu atau kandung empedu (Bahasa Inggris : gallbladder) adalah organ berbentuk buah pir yang dapat menyimpan sekitar 50 ml empedu yang dibutuhkan tubuh untuk proses pencernaan.

Pada manusia, panjang kantung empedu adalah sekitar 7-10 cm dan berwarna hijau gelap - bukan karena warna jaringannya, melainkan karena warna cairan empedu yang dikandungnya. Organ ini terhubungkan dengan hati dan usus dua belas jari melalui saluran empedu.

Namun adakalanya setiap organ tubuh termasuk empedu serta kantung empedu ini mengalami adanya Gangguan Kesehatan yang dapat mengganggu fungsi dari empedu ini dan salah satunya yaitu Penyakit Batu Empedu.

Batu Empedu merupakan suatu bentuk padatan yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual.

Beberapa gejala umum lainnya meliputi mual, muntah, perut kembung, gas usus, gangguan pencernaan, dan jaundice (kulit kuning). Selain itu gejala mirip flu, seperti menggigil, keringat dingin, dan demam juga bisa terjadi yang disertai nyeri perut. Namun Pada kebanyakan kasus batu empedu tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Mengatasi Penyumbatan Empedu :


Mencegah Pembentukan Batu Empedu
Teripang Emas yang kami rekomendasikan untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas (Golden Stichopus Variegatus) sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat / teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Namun kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang merupakan salah satu penyebab utama dari timbulnya batu empedu,

Zat Glucosaminoglycans (GAGs) mampu mencegah penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita penyakit batu empedu dan penyakit kronis lainnya. Karena Manfaat yang baik dari kandungan gizi dalam teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) inilah yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi,

Dimana penyebab utama batu empedu, yakni timbunan kolesterol dapat dikurangi, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang dan dengan konsumsi yang rutin dan teratur, insya Allah rasa sakit akan hilang dan kesembuhan akan datang.

Nah, Dari semua kandungan yang ada di Teripang Emas tersebut kini telah terdapat dalam QnC Jelly Gamat untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu tersebut, sehingga besar kemungkinan penyakit batu empedu yang sedang derita tersebut akan tersembuhkan dan kembali sehat.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu :


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahan dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Selain itu QnC Jelly Gamat (untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu) adalah produk kesehatan unggulan ternama sehingga Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada kali ini.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk Mencegah Pembentukan Batu Empedu, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format QRO seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format QRO

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Mencegah Pembentukan Batu Empedu


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Mencegah Pembentukan Batu Empedu


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔