Cara Ampuh Menyembuhkan Osteoarthritis Secara Alami

Penyakit osteoarthritis merupakan bentuk paling umum dari radang sendiri atau artritis. Nyeri sendi dan kaku adalah dampkan dari osteoarthritis. Kondisi dapat jadi parah dari waktu-ke-waktu. Ada cara ampuh menyembuhkan osteoarthritis secara alami tanpa obat-obatan biasa, yaitu dengan teripang emas.

Tubuh teripang emas ini ternyata memiliki senyawa yang berdasarkan hasil penelitian memiliki efek positif terhadap kondisi radang sendi, terutama osteoarthritis ini. Kamu perlu tahu bahwa dalam tubuh teripang emas tidak hanya ada kandungan itu saja, ragam nutrisi lain juga amat membantu penyembuhan.

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal berbahan teripang emas. Ini bisa menjadi alternatif untuk bisa merasakan khasiat teripang emas, yang memang teripang ini agak sukar untuk didapatkan.

Produk tersebut bisa kamu dapatkan di sini, lihat saja cara pesannya di akhir artikel. Obat ini telah melalui serangkaian pengujian DEPKES dan BPOM RI, serta sudah mengantongi sertifikat halal MUI.

Sedikit mengenai penyakit osteoarthritis

Osteoarthritis, Salah Satu Penyakit Radang Sendi

Cara Ampuh Menyembuhkan Osteoarthritis Secara Alami
Masalah kesehatan pada sendi sering sekali dialami oleh mereka yang sudah berusia senja, salah satunya adalah osteoartritis. Penyakit sendi ini dikenal juga sebagai artritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi.

Penyakit ini merupakan kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan kartilago biasanya melindungi ujung tulang penyusun sendi.

Dan lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut yang bertindak sebagai pelumas untuk mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain.

Gesekan tersebut membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Osteoarthritis biasanya memengaruhi sendi tangan, kaki, tulang belakang, dan sendi bantalan besar berat badan, seperti pinggul dan lutut, meskipun secara medis setiap sendi di dalam tubuh dapat terpengaruh oleh kondisi radang sendi ini.

Apa yang menyebabkan osteoarthritis?

Penyebab pasti osteoarthritis ini belum diketahui. Kemungkin besar disebabkan oleh keturunan, yang berarti hanya terjadi pada anggota keluarga yang memiliki/pernah menderita osteoarthritis.

Osteoarthritis tampaknya berkaitan dengan memakai dan air mata memakai sendi selama bertahun-tahun pada kebanyakan orang. Tapi memakai dan air mata saja tidak menyebabkan osteoarthritis.

Sejumlah faktor juga bisa tingkatkan risiko seseorang untuk alami osteoarthritis. Diantaranya:
  • Usia. Seiring bertambah usia, seseorang akan tingkatkan risiko osteoarthritis. Khususnya merek yang berusia 50 tahun ke atas.
  • Wanita lebih berisiko menderita osteoarthritis dibanding pria.
  • Cedera di sendi dengan menjalani operasi atau tidak, lebih mungkin alami osteoarthritis.
  • Obesitas membuat seseorang rentan menderita radang sendiri, seperti osteoarthritis ini, karena berat badan berlebih membebani sendi.
  • Menderita penyakit radang sendi lain, misalnya penyakit asam urat.
  • Cacat tulang.
  • Aktivitas fisik dapat membuat sendi seseorang tertekan secara terus-menerus.
Gejala utama dari penyakit radang sendi yang satu ini adalah rasa sakit dan kaku di sendi. Bahkan, gejala ini dapat membuat penderita kesulitan beraktivitas.

Beberapa gejala lainnya, seperti kelenturan sendi menurun, sendi mudah merasakan nyeri, sensasi serta suara gesekan pada sendi ketika digerakkan, otot melemah dan masa otot berkurang.

Dapat kamu redakan gejala osteoarthritis dan mengatasinya secara perlahan, dengan atau tanpa obat-obatan pada umumnya, adalah dengan obat herbal berbahan teripang emas.

Cara Ampuh Menyembuhkan Osteoarthritis Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Bahan-bahan pembentuk obat biasa mungkin bisa sebabkan efek samping yang dapat membuat penderita merasakan masalah kesehatan alami, apalagi bila dikonsumsi jangkang panjang. Dari itu obat herbal menjadi solusi terbaiknya.

Dan teripang emas adalah bahan alami dengan kandungan nutrisi yang dapat mengatasi gejala dan secara bertahap mampu menyembuhkan kondisi penderita osteoarthritis.


Produk herbal QnC Jelly Gamat adalah alternatif yang bisa kamu pilih untuk merasakan khasiat teripang emas.

Obat herbal kami ini terbuat dari beberapa bahan alami dengan teripang emas sebagai sebuah bahan paling dominan dalam membentuk produk QnC Jelly Gamat. Dan bahan alami lainnya adalah:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Apa ragam kandungan dalam teripang emas?

Terdapat nutrisi penting dalam tubuh biota laut ini yang mampu membantu penyembuhan osteoarthritis juga mengatasi ragam masalah kesehatan lainnya, penyakit luar ataupun dalam, misalnya.

Kandungan penting dalam teripang emas yang juga dapat tingkatkan penyembuhan, protein, kolagen, vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Dan yang paling penting adalah tiga senyawa dalam teripang ini yang manjur atasi radang sendiri, adalah chondroitin, mucopolysaccharides dan glucosamine.

Pencegahan pun dapat dilakukan dan juga dapat mengatasi gejalanya, yaitu dengan anti-inflamasi. Juga dapat terbantu dengan adanya asam lemak (yang diperkaya dengan arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA)).

Dengan asam lemak ini kondisi peradangan dapat diperbaiki juga dapat merelaksasi kondisi jaringan dalam sendi atau otot sekitaranya.

Kondisi kesehatan tubuh penderita juga dapat ditingkatkan dengan adanya anti-kelelahan dan peningkat sistem imun.

Ditambah juga dengan antihistamin, analgesik anti-anafilaksis, antinosieptif dan antileishmanial. Di mana ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan masalah kesehatan selain radang sendi.

Sebetulnya ada banyak kandungan gizi dalam teripang ini yang tidak bisa disebutkan secara keseluruhan.

Jadi demikianlah kandungan dalam teripang emas yang mampu menjadi cara ampuh menyembuhkan osteoarthritis secara alami.

Detail Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama


Perusahaan tersebut, PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan alat yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi bahan-bahan tetap utuh selama proses produksi. Inilah yang membuat produk herbal QnC Jelly Gamat memiliki nutrisi dengan kualitas tinggi.

Ditambah dengan perusahaan ini memakai bahan-bahan alami yang kondisinya masih segar.

Mesti diketahui perusahaan tersebut adalah milik lokal yang bertempat di Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta.

Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat osteoarthritis


Cara Ampuh Menyembuhkan Osteoarthritis Secara Alami



Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan lihat caranya di bawah ini!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


OURT # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan OURT)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
OURT # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Ampuh Menyembuhkan Osteoarthritis Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔